Rabu, 17 Mei 2017

Progam Baru Indosat

Ooredoo Indosat perusahaan telekomunikasi menyajikan paket baru berjudul "Kebebasan Combo 5.0". Ini paket kartu prabayar free rate quota mutlak untuk menggunakan perangkat lunak sehari-hari bagi pelanggan Imed Ooredoo.
Indosat Direktur Ooredoo mutlak, Alexander Rusli, mengatakan Kebebasan masih memiliki Rp1 Combo 5.0 ponsel per detik ke semua operator, dan biaya khusus untuk on-demand Layanan streaming Spotify dan iFlix.
Selain itu, pengenaan Rp1 tingkat per detik ke semua operator dapat dirasakan oleh pelanggan selama 30 detik pertama. Selain itu, biaya khusus untuk layanan sehari-hari media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Line, BBM, Grab, Gojek, jalan dan Twitter.
"Ini adalah era Internet gratis, software harian belum makan kuota mutlak sama sekali," katanya di Jakarta, Rabu 10 Mei 2017.
Rusli mengatakan tidak perlu ragu untuk melakukan panggilan video setiap saat karena kuota mutlak akan ada lagi. "Jika Anda ingin pergi ke mana pun hanya pesan Ambil dan biaya Gojek tidak perlu berpikir," katanya.
Manfaat dari produk ini bisa dinikmati oleh semua pelanggan Ooredoo paket IM3 tanpa menghabiskan anggaran mahal, mulai dari Staterpack Freedom, Freedom Mini, Kebebasan dan Kebebasan Internet Ditambah Combo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar